Quotes Terbaik dari Shikamaru

shikamaru quotes


"Saya tidak berpikir ada banyak kebutuhan untuk memperkenalkan Shikamaru Nara sebagai shinobi dari klan Konoha Daun. Shikamaru adalah seorang jenius murni dan memiliki kecerdasan langka yang secara konsisten memungkinkan dia untuk menang dalam pertempuran. Padahal dia sangat malas secara alami. Dan kemalasan bagian dari kepribadiannya membuatnya lebih populer."


"Kemalasan adalah ibu dari semua kebiasaan buruk. Tapi pada akhirnya dia adalah seorang ibu dan kita harus menghormatinya."


“Suatu hari nanti, aku hanya ingin menikahi gadis biasa yang tidak terlalu jelek dan tidak terlalu cantik. Punya dua anak, pertama perempuan, lalu laki-laki. Pensiun setelah putriku menikah dan putraku menjadi ninja yang sukses, dan menghabiskan sisa hidupku bermain shogi atau Go. Kemudian mati karena usia tua sebelum istriku."


"Ughh. Hebat. Apa gunanya menyetel alarm jika saya akan bangun sebelum berbunyi? Benar-benar sia-sia. Sekarang saya harus mematikannya tetapi saya tidak ingin bergerak. Tetapi jika saya jangan matikan itu hanya akan terus berdering dan berdering. Huh. Itu membuatku lelah hanya dengan memikirkan semuanya. Beberapa pagi sangat melelahkan…”


“Aku tidak pernah benar-benar menyukai Sasuke, tapi bagaimanapun juga, dia adalah anggota dari desa Konoha, dia adalah kawan dan aku akan mempertaruhkan nyawaku untuk membantunya, begitulah cara desa kami. Saya tahu saya biasanya tampak seperti pria yang sangat malas, tetapi tidak hari ini. Karena sekarang, aku juga bertanggung jawab atas hidupmu”


"Terlepas dari keterbatasan kita, kita selalu bisa berguna. Kekuatan kita mungkin tampak tidak signifikan... tapi mungkin terbukti berguna dalam skema besar. Tetap fokus. Jangan pernah mengalihkan pandangan, karena jika ada celah muncul , bahkan kekuatan kita yang tidak signifikan mungkin cukup untuk menentukan nasib dunia. Itulah sebabnya semua orang harus tetap waspada dan siap menyerang kapan saja!"


“Suatu hari nanti, aku hanya ingin menikahi gadis biasa yang tidak terlalu jelek dan tidak terlalu cantik. Punya dua anak, pertama perempuan, lalu laki-laki. Pensiun setelah putriku menikah dan putraku menjadi ninja yang sukses, dan menghabiskan sisa hidupku bermain shōgi atau Go. Kemudian mati karena usia tua sebelum istriku."

0 Komentar