3 Quotes Anime Terbaik dari Anime Populer



Anime yang bagus mempunyai mutu tertentu yang buatnya unik, baik itu plot point, kepribadian, adegan pertarungan, romansa yang berbeda, dll. Tetapi yang membuat anime HEBAT merupakan kutipannya. Tiap anime populer mempunyai sebagian baris yang buatnya unik serta merangkum anime tersebut. Entah itu slogan Pokemon" Tangkap seluruhnya!" ataupun apalagi lagu tema Sailor Moons" Fighting evil by moonlight...", kutipan seperti itu yang menempel pada orang- orang. 

Serta bila kutipannya gampang diingat, mereka mengangkut anime ke tingkat yang sama sekali baru. Tidak semacam yang diyakini sebagian orang, menyaksikan serial anime tidaklah buang- buang waktu. Ini hiburan. Tidak hanya kesenangan serta kegembiraan yang menyertai tiap aksi, sebagian besar serial anime, bila tidak seluruhnya, memasukkan pelajaran hidup. Orang- orang di balik mereka umumnya mengatakan makna sesungguhnya dari persahabatan, cinta, keadilan, harapan, rasa hormat, kedamaian, serta nilai- nilai baik yang lain. Berikut merupakan 13 dari sebagian kutipan anime terbaik! 

" Dunia ini tidak sempurna. Tetapi itu terdapat buat kita, melaksanakan yang terbaik yang dapat dicoba.... seperti itu yang buatnya sangat indah."

Roy Mustang( Fullmetal Alchemist)

Roy Mustang merupakan kepribadian dari Full Metal Alchemist yang tidak khawatir buat mengatakan pikirannya. Dalam kutipan ini, ia berdialog tentang betapa tidak sempurnanya dunia ini. Ironisnya, alkimia dapat buatnya sempurna lewat pertukaran yang setara. Tetapi pada kesimpulannya, Roy berkata kalau dunia yang tidak sempurna itu sempurna. Tidak terdapat yang namanya kesempurnaan. Sebab begitu terdapat kesempurnaan, ingin kemana?

" Mengenali kesedihan tidak menakutkan. Yang menakutkan merupakan mengenali kalau Kamu tidak bisa kembali ke kebahagiaan yang dapat Kamu miliki."

Matsumoto Rangiku( Bleach)

Rangiku merupakan salah satu wakil kapten di Bleach. Rangiku mempunyai kehidupan yang susah berkembang di Soul Society, buatnya semacam saat ini ini. Sebab pengalaman masa lalunya, ia berkata kalau kesedihan tidak menakutkan, namun gagasan kalau Kamu tidak bisa kembali ke perasaan senang itu merupakan bagian yang sangat menakutkan.

" Kita seluruh semacam kembang api: kita memanjat, kita bersinar serta senantiasa berpisah serta jadi terus menjadi terpisah. Namun apalagi kala dikala itu datang, jangan menghilang semacam kembang api serta terus bersinar.. selamanya."

Hitsugaya Toshiro( Bleach)

Hitsugaya merupakan kapten Rangiku serta salah satu kapten di Bleach. Diketahui selaku salah satu kapten termuda yang sempat terdapat, dia diketahui sebab strategi, otak, serta perilakunya yang sedingin es. Berdialog, Hitsugaya menegaskan kalau walaupun mereka bisa berkembang serta bergerak lebih jauh, mereka tidak boleh menghilang semacam kembang api.

" Mereka yang berdiri di atas memastikan apa yang salah serta apa yang benar! Tempat ini merupakan tempat netral! Keadilan hendak menang, katamu? Tetapi pasti saja! Siapa juga yang memenangkan perang ini jadi keadilan!"

Don Quixote Doflamingo( One Piece)

Don Quixote Doflamingo merupakan salah satu bajak laut dari One Piece. Ironisnya, dia melaporkan kalau keadilan tidaklah keadilan sejati, melainkan dilihat selaku keadilan dari satu sudut pandang. Tidak terdapat netralitas dengan keadilan sebab keadilan merupakan pemikiran pemenang.

" Ketakutan itu tidak jahat. Itu memberitahumu apa itu kelemahan. Serta begitu kalian ketahui kelemahanmu, kalian dapat jadi lebih kokoh serta lebih baik."

0 Komentar